WPC Polda Jabar Gelar Baksos

GARUT, iNEWSOnline.co.id : Wira Pratama Cendikia (WPC) Polda Jabar mengelar Bakti sosial di Kabupaten Garut Jawa Barat tepatnya di Markas Brimob Kompi 4 Garut.

Bakti sosialnya berupa pembuatan dapur umum dalam hal pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid 19) di Kabupaten Garut serta menjalankan maklumat Kapolri yang diadakan untuk anggota Polri serta masyarakat umum.

WPC Polda Jabar merupakan nama sebuah angkatan di kepolisian yaitu lighting 42 yaitu pembentukan perwira di Sukabumi tahun lulusan 2013, yang salah satu anggotanya adalah Komandan Kompi 4 Brimob Pelopor Garut yaitu Iptu R Hasan Sadikin.

Dalam wawancaranya Komandan Kompi 4 Brimob Pelopor Garut, Iptu R Hasan, mengucapakan banyak terima kasih kepada Polda Jabar, Polres Garut dan Jufa WPC telah mengadakan kegiatan Bakti sosial pembuatan dapur umum di Markas Brimob Kompi 4 Garut.

” Kami cukup bersyukur dan berterima kasih pada Polda Jabar, Polres Garut, tokoh Masyarakat Garut yang sudah terlibat dalam pembuatan dapur umum di Korps Brimob Kompi 4 Garut,” kata Hasan.

Disebutkan dia, terimaksih pula kepada semua pihak Polda Jabar, Polres Garut, tokoh Masyarakat terutama rekan rekan satu angkatan yang tergabung dalam angkatan Wira Pratama Cendikia yang sudah menginisiasi ini.

” Walapun ditengah pendemi Corona rekan rekan WPC tetap solid dan perduli, kita anggota Polri sudah resiko kami berjuang dan bekerja membantu masyarakat mencegah penyebaran Virus Covid 19, Pokoknya Bravo Polri, Bravo WPC,” ucapnya.

Dapur umum yang diadakan di Korps Brimob Kompi 4 Pelopor Garut rencananya akan membagikan makanan kepada anggota Polri dan Masyarakat sebagai bentuk keperdulian POLRI dan Masyakarat.

(Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here